ANDRI SUWANDI

Selamat Datang di Blog Andri Suwandi. Bergerak, Tergerak, Menggerakkan. Tetap Belajar Walau Sudah Mengajar

Sabtu, 04 Februari 2023

JUARA 1 KELAS MENYENANGKAN TAHUN 2022

 



JUARA 1 LOMBA GSM KELAS MENYENANGKAN
SD NEGERI 61 SINGKAWANG 
TAHUN 2022

Alhamdulillah, pertama-tama saya panjatkan puji Syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua. Shalawat serta salam selalu kita haturkan kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW.
Saya mengucap syukur atas keberhasilan dalam meraih lomba gerakan sekolah menyenangkan di SDN 61 Singkawang. Ini adalah berkat Allah SWT melalui perantara kerjasama guru dan murid serta paguyuban kelas.
Perlu diketahui bersama bahwa saya mulai bekerja di SDN 61 Singkawang mulai tahun 2021. Saat itu saya mendapatkan kelas yang begitu sedikit menyedihkan karena kelas tersebut tidak pernah digunakan dalam beberapa tahun. Saat pertama kali membuka kelas ini, hawa terasa aneh dan kotor sekali. Perlahan-lahan kami beserta murid dan paguyuban memperindah kelas ini.
Alhamdulillah di tahun 2022 memperoleh penghargaan ini.
Saya ucapkan juga terimakasih kepada Kepala SDN 61 Singkawang yang selalu mendukung saya dalam hal apapun demi kemajuan sekolah, dan juga kepada rekan-rekan guru beserta tenaga kependidikan yang selalu solid dalam memajukan sekolah.
Semoga sukses semuanya dalam memajukan pendidikan di Indonesia, khususnya di Kota Singkawang.

Dokumentasi















0 comments:

Posting Komentar

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA