ANDRI SUWANDI

Selamat Datang di Blog Andri Suwandi. Bergerak, Tergerak, Menggerakkan. Tetap Belajar Walau Sudah Mengajar

Sabtu, 04 Februari 2023

GAME "AKU BISA PERKALIAN" BERBASIS ANDROID

 

Publikasi Karya

Assalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.
Selamat pagi/siang/sore/malam para pembaca hebat. Izinkan saya berbagi karya "Game Aku Bisa Perkalian". Game ini dilatarbelakangi oleh minimnya hapalan perkalian murid-murid saya dikarenakan pandemi covid-19 tahun sebelumnya. Dari hal tersebut, saya sebagai guru berupaya membuat sebuah inovasi agar anak didik saya dapat menghapal perkalian, salah satunya melalui game ini. Game ini dibuat agar murid-murid saya dan anak-anak di seluruh Indonesia dapat bermain sambil belajar.

Game ini cukup mudah digunakan. Ibu/Bapak orangtua maupun guru hanya cukup klik disini, maka sudah bisa bermain game tersebut.

Game ini terdiri dari 3 (tiga) jenis model permainan, yaitu Maze Chase, Air Plan, dan Balloon Pop.

Adapun tutorial penggunaannya dapat dilihat di bawah ini:

Link Game : Klik disini

Selamat mencoba. Barakallah.
Wassalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.

Dokumentasi














2 komentar:

 
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA